cetak stiker murah terdekat Kota Sukabumi

Bogem

Keuntungan apa saja jika kita mencetak merek dagang sendiri...?

" Jika orang-orang memakai produk kita . Dan mereka bilang produk yang ia pakai itu Enak / Bagus/ berkualitas . Maka yang akan pertama kali di ingatnya adalah mereknya "

 

Contoh sederhananya gini

Kebayang gak , kalau misalnya orang-orang memakai produk kita Dan mereka ingin membeli lagi produk kita tapi tidak tau nama merek nya dan gak tau belinya dimana , udah tanya sana sini yang lain juga gak tau , eh Ujung-ujungnya gak jadi beli .. Ngeri kan

 

Maka dari itu Merek bisa jadi media promosi kita untuk pencarian pelanggan baru atau mempertahankan pelanggan tetap .

Keuntungan yang di dapatkan jika mencetak merek

 

- Mudah Di ingat orang / pengingat

- Menghindari pemalsuan produk

- produk kita jadi lebih Eklusif 

- Sebagai Media promosi

 


Buat merek anda melalui media Stiker , Kami akan siap membantu anda dari Zero to Hero dalam segi desain . sudah banyak merek yang kami cetak , tinggal merek anda yang belum .. 

Perkenalan bahan Stiker 

 

Chromo

Kertas stiker yang satu ini memiliki permukaan yang licin sehingga sangat bagus digunakan untuk cetak separasi. Selain itu daya rekat stiker chromo juga sangat bagus sehingga bisa digunakan sebagai label kemasan, stiker pilkada dan stiker promosi. Tetapi stiker dari kertas chromo ini akan mudah luntur jika terkena air hujan sehingga kurang tepat jika nantinya akan ditempel di luar ruangan.

 

Vinyl

Kertas vinyl adalah kertas yang dibuat dari bahan plastik yang lentur atau disebut Vinyl Menggunakan kertas vinyl sebagai bahan pembuatan stiker akan membuat stiker menjadi lebih tahan lama serta tampak lebih berkualitas. Selain itu bahan kertas stiker ini juga tahan terhadap berbagai cuaca, sehingga tidak masalah jika nantinya stiker tersebut dipasang diluar ruangan. Tetapi dalam proses mencetak stiker dari kertas vinyl hanya bisa dicetak dengan menggunakan laserjet print dan tidak dapat dicetak menggunakan inkjet. Ciri utama yang bisa dilihat dari kertas vinyl ini adalah permukaanya yang glossy dan sangat cocok untuk stiker outdoor

Bontak / Bontax

Jenis kertas stiker yang satu ini sekilas tampak seperti kertas biasa tetapi ternyata kertas ini memiliki daya rekat yang sangat kuat. Biasanya stiker yang menggunakan kertas bontax ini dijadikan sebagai label kemasan produk karena tidak mudah lepas setelah dipasang. Kertas bontax biasanya akan dicetak menggunakan printer inkjet lalu bisa juga ditambahkan laminasi agar daya tahannya semakin bagus.

 

Chrome

Untuk jenis kertas stiker chrome memiliki ciri khas terdapat glitter di lapisan kertasnya. Pastinya kertas ini akan tampak berkilauan. Tetapi kertas jenis ini tidak bisa di print sehingga penggunaanya pada kendaraan untuk melindungi kendaraan dari gesekan secara langsung.

HVS

Sesuai dengan namanya, jenis kertas stiker yang satu ini mempunyai ukuran sama seperti kertas HVS dan banyak ditemukan di toko-toko buku. Kertas stiker yang satu ini bisa dicetak menggunakan printer biasa sehingga bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin mencoba mencetak stiker sendiri di rumah atau kantor. Jenis kertas ini biasanya memiliki daya tahan rekat yang terbatas serta pada bagian lemnya juga mudah mengelupas. Kebanyakan perusahaan menggunakan stiker dari kertas HVS ini untuk souvenir saja karena daya rekatnya yang tidak terlalu kuat.

Yupo

Jenis kertas stiker yang satu ini dibuat dari bahan sintetis dan memiliki daya tahan yang bagus terhadap air, bahan kimia, dan minyak. Dengan keunggulan tersebut pastinya kertas yupo ini sangat cocok digunakan sebagai stiker label produk, brosur, atau barcode.

Gold Foil

Jenis kertas untuk stiker yang satu ini memiliki ciri khas berwarna emas serta berbentuk tipis tetapi kuat. Berbeda dengan jenis kertas untuk cetak stiker lainnya, kertas stiker yang satu ini memiliki perekat yang tidak bergabung dengan kertas stiker. Biasanya kertas ini digunakan agar objek yang dibuat bisa berwarna keemasan dan sering digunakan sebagai hiasan bangunan.

dan masih banyak lagi bahan lainnya yang biasa dipakai untuk stiker 

 

tapi bahan yang sering cetak merek pakai adalah Chromo dan Vinyl

 

Spesifikasi Cetak stiker di cetak merek

-Ukuran A3+ 32 X 48 Cm

-Area Cetak 30 X 45 Cm

-Bebas Bentuk , Bulat , Oval , Kotak Persegi Dan Custom 

-Full Color

-Desain Free

-Laminasi 

-Cutting 

 







Anda Tertarik Untuk mencetak merek Anda Di media Stiker , Chat Kami dan kami akan siap untuk membantu anda , dengan harga bersaing dan kualitas tertinggi


Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.